Modernisme Jatim Park II Malang

Jatim Park 2 adalah sebuah wahana wisata baru di kota Batu. didalamnya terdapat: 1. Museum Satwa, 2. Secret Zoo (kebun Binatang), 3. Tree Inn (Hotel Pohon. Ketika anda pertama kali memasuki museum satwa, anda akan disambut dengan sebuah sangkar burung raksasa. Di dalam sangkar ini anda dapat berfoto-foto (memang disediakan sebagai sebuah obyek foto). Di dalam sangkar raksasa ini terdapat ornamen tambahan seperti taman bunga dan patung burung.
Di penghujung pintu keluar, anda akan menemukan diorama binatang ini yang dibentuk sedemikian rupa. Diorama berikutnya adalah diorama daerah bersalju. Disini adalah lokasi objek foto yang paling tepat untuk mengabadikan moment kunjungan anda di museum satwa. Selain Singa Putih juga terdapat harimau Putih Harimau putih di sini lumayan besar, ada dua ekor pula. Sangkarnya pun di buat sedemikian pula sehingga sangat menarik. Seperti di kebun binatang luar negeri.
Konsep Screet Zoo merupakan konsep kebun binatang modern. Dari segi fasilitas jelas sangat apik dan tertata sesuai dengan desain fungsinya. Koleksi binatangnya cukup lengkap. Bahkan salah satu binatang yang saya kagumi adalah dua ekor Jaguar warna hitam. Konsep wahana permainannya juga sangat attraktif. Sebuah taman yang menarik untuk menghabiskan liburan di kota Batu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar